22 Sep 2011

Bagaimana cara memaksimalkan Adsense

Do you like this story?

posting lagi sob
memaksimalkan Website Anda Untuk Adsense Apakah Menguntungkan!

Bagaimana Anda memaksimalkan situs Anda?






Dengan mendapatkan beberapa beberapa dolar per klik dari menampilkan iklan Adsense di dalamnya. Banyak sekarang menyadari bahwa uang yang baik adalah yang terbuat dari sumber pendapatan. Coba perhitungan matematika sederhana mengalikan klik tersebut untuk setiap halaman di website Anda dan Anda mendapatkan penjumlahan pendapatan setara dengan sisa pendapatan bulanan dengan sedikit usaha yang telah Anda buat.

Google Adsense adalah cara yang cepat dan mudah bagi penayang situs web segala ukuran untuk menampilkan relevan dan berbasis teks iklan Google pada halaman konten situs mereka dan mendapatkan uang dalam proses itu. Iklan yang ditampilkan berhubungan dengan apa pengguna Anda sedang mencari di situs Anda. Ini adalah alasan utama mengapa Anda berdua dapat uang dan meningkatkan halaman konten Anda menggunakan Adsense.

Berapa banyak yang akan anda dapatkan itu tergantung pada seberapa banyak pengiklan yang bersedia membayar. Ini akan tergantung juga pada kata kunci yang dibutuhkan. Jika kata kunci pengiklan memilih dalam permintaan tinggi, Anda dapat menerima lebih banyak dolar per klik. Di sisi lain, kata kunci permintaan rendah akan mendapatkan Anda hanya beberapa sen per klik.

Bagaimana Anda bisa mulai membuat keuntungan  dari situs web Anda menggunakan Adsense?

1. Mendaftar untuk account Adsense. Ini hanya akan mengambil beberapa menit dari waktu Anda.

2. Ketika situs ini diterima, Anda akan menerima kode klip yang akan disertakan dalam halaman web Anda. Anda dapat menyisipkan kode ini pada halaman atau situs web yang Anda inginkan. AdWords akan mulai muncul segera setelahnya.

3. Anda akan mendapatkan beberapa sen atau beberapa dolar per klik saat seseorang mulai mengklik. AdWords ditampilkan pada setiap halaman web anda.Penting jangan pernah Mencoba untuk mendapatkan pendapatan palsu dengan berulang-ulang mengklik iklan Anda sendiri adalah ini sangat dilarang. Hal ini akan mengakibatkan denda atau kemungkinan situs Anda yang dieliminasi. Uang Anda telah diterima mungkin hilang karena ini.

4. Lihat statistik Anda. Penghasilan Adsense dapat diperiksa kapan saja dengan login ke account situs web Anda.

Setelah Anda mendapatkan account Anda bekerja, Anda masih mungkin ingin pola mereka ke banyak situs yang menghasilkan uang lebih untuk Anda. Penting untuk dicatat bahwa ada faktor-faktor yang mempengaruhi bagaimana situs web Anda akan tampil dan jumlah uang yang akan memberikan Anda.

Ini adalah praktek umum situs uang, kecenderungannya adalah untuk pemilik,,,, ingin membuat lebih banyak dari apa yang mereka sudah mendapatkan. Biasanya dibutuhkan waktu dikombinasikan dengan trial and error untuk mencapai apa yang Anda inginkan untuk Adsense.

Waktu dan beberapa faktor penting untuk segera dapat berlatih dan menggunakan adsense.

Bagaimana Anda meningkatkan penghasilan Adsense Anda?

1. Pilih salah satu topik per halaman. Cara terbaik adalah untuk menulis konten untuk halaman Anda dengan hanya beberapa kalimat yang ditargetkan. Mesin pencari kemudian akan melayani iklan yang lebih relevan yang kemudian akan menghasilkan clickthoughs lebih tinggi.

2. Menggunakan ruang putih di sekitar iklan Anda. Hal ini dapat membuat iklan Anda menonjol dari sisa halaman Anda sehingga pengunjung dapat melihat mereka dengan mudah. Ada juga pilihan lain dari warna yang dapat Anda gunakan, yang disediakan oleh mesin pencari, yang dapat menyelaraskan warna iklan dengan warna halaman web.

3. Tes penempatan iklan Anda. Disarankan untuk menggunakan format vertikal yang berjalan di sisi halaman web untuk mendapatkan hasil yang lebih positif. Anda juga dapat mencoba format horisontal dan vertikal untuk jangka waktu tertentu untuk melihat mana yang akan memberikan hasil yang lebih baik.
(semua baner tergantung kecocokan tapi harus tetap sinkron)

4. Lebih banyak konten berbasis halaman. Memperluas tema situs web Anda dengan membuat halaman yang lebih berfokus pada frasa kata kunci Anda. Ini akan mengoptimalkan halaman untuk search engine. Hal ini tidak hanya dapat menarik lalu lintas tetapi juga membuat mereka lebih relevan untuk AdWords akan ditampilkan.

5. Site Build It. Ini adalah alat yang sempurna untuk digunakan untuk menciptakan banyak pendapatan Adsense. Site Build Ia memiliki semua alat yang diperlukan untuk cepat mencapai situs kata kunci yang kaya yang dapat peringkat tinggi dalam mesin pencari. Ini juga akan menghasilkan aliran lalu lintas ke situs Anda pengunjung sangat bertarget.


yang jelas semua takan sama cuman pelu dasar dasar untuk mencapai nilai tinggi terimakasih sob moga bermanfaat untuk para pencari dolar di dunia maya





SEnukeX SEO Software

Written by: hendry hidayat
senantiasa belajar, Updated at: 02.35

About the Author : hendri

Artikel Bagaimana cara memaksimalkan Adsense ini ditulis oleh hendri pada hari 22 Sep 2011.hello saya hendri hidayat Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Bagaimana cara memaksimalkan Adsense dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah.

YOU MIGHT ALSO LIKE
COMMENTS
facebook Comments
1 blogger Comments

1 komentar:

Komentar anda sangat berharga bagi blog ini

Advertisements